Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam

Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam | Dalam kehidupan pasutri kehadiran seorang anak adalah anugrah yang diberikan Tuhan yang harus kita jaga dan pelihara, tetapi kadang orang setelah menikah tidak kunjung juga diberi kehamilan. Anak merupakan impian bagi setiap pasangan suami istri, karena dengan adanya seorang anak bisa membuat hidup terasa semakin sempurna di dalam sebuah keluarga. Berbagai cara sering kali dilakukan pasangan suami istri yang ingin mempunyai anak namun belum juga kesampaian. 
Perlu kita sadari, bahwa apapun usaha yang kita lakukan untuk mencari cara agar cepat hamil, kita harus senantiasa berdo'a agar segera memiliki momongan. Patut disadari juga bahwa kehamilan merupakan rezeki dari Allah SWT. Tak seorangpun yang bisa memastikan metode cara cepat hamil yang diterapkan bisa 100% berhasil, karena itu semua hanya bersifat ikhtiar semata. 


Bicara masalah ikhtiar bagaimana cara cepat hamil, memang kita perlu bersabar dalam menunggu kapan sebuah pasangan dipercaya untuk menerima titipan dari yang kuasa. Mungkin dengan 11 Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam di bawah ini dapat memotivasi hidup dalam rumah tangga anda.

Berikut adalah beberapa cara cepat hamil yang bisa Anda lakukan


1. Banyaklah berdoa kepada Allah SWT, senantiasa sabar dan berserah diri. Banyaklah sholat tahajud dan berdoa pada waktu-waktu tahajud tersebut, karena waktu tersebut adalah waktu dikabulkannya doa.

2. Banyaklah bersedekah. Mungkin, Anda dan pasangan yang belum dikaruniai momongan karena terlalu banyak menahan harta untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan terutama kerabat dekat. Bersedekahlah agar perasaan dan jiwa lebih sehat dan ini berpengaruh pada kesehatan jasmani dan juga kesuburan.

3. Tak hanya istri, suami juga sangat berperan karena pembuahan tidak akan terjadi kalau kualitas sperma buruk. Berikut tips untuk pria untuk meningkatkan kualitas sperma :

#Pakailah celana yang longgar. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu pada area buah zakar. Ini akan berakibat kurang baik untuk kualitas sperma. Hindari mandi atau berendam air panas dan sauna terlalu sering karena itu juga akan meningkatkan suhu tubuh.

#Jangan mengantongi HP atau alat elektronik lain yang menghasilkan gelombang elektromagnetik karena pancaran gelombang elektromagnetik bisa berpengaruh pada kesuburan.

#Makanlah makanan yang mengandung vitamin B6, vitamin C, Zat Besi FE, Zat Seng Zinc, dan air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

4. Untuk istri, seperti tips cepat hamil untuk suami diatas, memakai pakaian yang longgar untuk kaum wanita juga pengaruh terhadap kesuburan. Wanita-wanita di India yang biasa memakai sari yang longgar cenderung lebih mudah memiliki kehamilan. Jika ingin segera hamil, tinggalkan kebiasaan memakai pakaian ketat seperti celana jin atau rok span. pakailah rok panjang yang longgar, syukur jika mengenakan hijab bagi kaum muslimah.

5. Hindari makanan yang mengandung merkuri, makanan cepat saji, mengandung pengawet, makanan kaleng seperti ikan sarden, alkohol dan rokok. Membiasakan hidup sehat adalah langkah awal agar cepat hamil.

6. Makanan berikut yang Insya Allah berkhasiat untuk penyubur sperma, yaitu : Ikan Salmon, Semangka, Tomat, Buah Berry dan Kacang-kacangan serta oatmeal.

7. Hindari susana yang mengggiring anda dalam stres. Caranya lakukan kgiatan yg mmberi suasana positif baik fisik maupun psikis.

8. Selalu berpikir positif. Apapun yg terjadi usahakan slalu ambil sisi positifnya.

9. Abaikan tekanan keluarga dan lingkungan yg sebabkan hilangkan konsentrasi dlm mmperoleh keturunan.

10. Mengkonsumsi makanan bergizi kaya nutrii dan vitamin. Keduanya seperti dua hal yg saling mendukung dlm proses kehamilan.

11. Dapatkan panduan lengkap tips cepat hamil dari dokter, selengkapnya di Solusi Cara Cepat Hamil.

Di atas merupakan Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam. Semoga ada manfaatnya setelah anda membaca artikel di atas, untuk lebih lanjut anda bisa membaca Buku Panduan Cara Cepat Hamil. Baca juga artikel 15 Tips Menjaga Kesehatan Kehamilan dan Cara Jitu Cepat Hamil Anak Laki laki. Terima kasih sudah berkunjung tipshamilku.blogspot.com

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.