6 Tips Dan Trik Ampuh Agar Cepat Hamil

Copy right : lovelytoday.com dan tokojelita.com

Tips Dan Trik Ampuh Agar Cepat HamilApa yang Anda harapkan/idamkan setelah menikah? Tidak lain pastinya adalah segera memiliki buah hati. Karena tidak lengkap rasanya jika di didalam keluarga anda belum hadir si buah hati. Beruntunglah bagi mereka yang langsung mengandung bayi pasca bulan madu, Namun pada kenyataannya, beberapa pasangan justru merasa kesulitan untuk cepat mendapatkan anugerah tersebut.

Masalah tersebut terkait dengan banyak faktor. Beragam tips sudah banyak buktinya, ada yang berhasil namun ada pula yang tidak. Dari seluruh tips, berdasarkan pengalaman yang telah berhasil, maka disimpulkan sekiranya 6 tips yang teruji dengan baik berikut ini agar Anda cepat hamil.

1. Berhenti merokok & minum alkohol
Menurut studi Human Reproduction & Embryology di Barcelona, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Selain itu, merokok dan minum alcohol akan meningkatkan resiko kelainan pada sang calon janin.

2. Perhitungan Kalender
Kalender juga merupakan panduan paling penting yang harus Anda punyai sebagai salah satu cara cepat hamil. Merencanakan waktu berhubungan adalah faktor utama untuk pasangan suami istri yang mendambakan momongan. Hal ini sangat penting mengingat sperma hidup tidak lebih dari 5 hari di dalam rahim. Oleh karena itu, melakukan hubungan dua hari sebelum masa ovulasi sangat disarankan. Tandai kapan masa subur (masa menstruasi) Anda secara tepat sehingga Anda dapat mengetahui masa subur untuk meningkatkan peluang kehamilan. Ada beberapa teknik untuk mengetahui kapan ovulasi terjadi.
  •     Melalui sistem kalender
  •     Temperatur tubuh
  •     Pengecekan lendir serviks
  •     Alat penguji masa subur berupa strip yang dapat dibeli di apotek

3. Kontrol berat tubuh
Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Sebaliknya, terlalu kurus juga membawa pengaruh negatif yang sama. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal agar kesempatan untuk terjadinya kehamilan semakin meningkat.

4. Rencanakan waktu berhubungan
Faktanya, sperma hidup selama maksimal 5 hari di dalam rahim. Oleh karena itu untuk mempercepat proses terjadinya kehamilan, lakukan hubungan dengan suami Anda 2 hari sebelum masa ovulasi atau keluarnya sel telur. Masa ovulasi dapat diketahui dengan cara : sistem kalender, suhu tubuh basal, elastisitas lender serviks, lakukan uji kesuburan pria & wanita di klinik yang terpercaya, atau menggunakan strip peguji masa subur (fertility pack).

5. Pilih Posisi Sex yang Tepat agar Cepat Hamil
Saat berhubungan, Posisi sex yang dianjurkan agar Anda cepat hamil adalah posisi misionaris. Dengan posisi misionaris, sperma disimpan dalam waktu yang lebih lama. Posisi misionaris adalah posisi sex dengan laki-laki di atas dan wanita di bawah dan mereka saling berhadapan. Hindari Posisi woman on top karena dapat memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma lebih lama.

6. Konsumi makanan penyubur dan vitamin
Vitamin dapat diperoleh dari makanan yang mengandung zat penting untuk kesuburan ataupun dari suplemen terdaftar yang dijual bebas di pasaran. Vitamin C sangat baik untuk peningkatan kualitas sperma. Untuk suplemen, pastikan Anda dan pasangan memilih produk yang terpercaya dan terbukti berkhasiat. Memilih produk yang salah dapat membahayakan kesuburan serta mengakibatkan kelainan janin. Selain vitamin C, vitamin E juga dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. dan Selain itu konsumsilah jenis-jenis makanan yang mengandung zat-zat penting untuk kesuburan seperti asam folat patut dikonsumsi oleh wanita yang mengiinginkan cara cepat hamil. Nutrisi dari asam folat sangat penting untuk pembentukan janin kelak.

Hal yang terpenting adalah Bersabar, berdoa, dan terus berusaha, bagaimana pun juga merupakan cara yang bisa dilakukan oleh Anda dan pasangan.

Demikianlah beberapa Tips dan Trik agar Cepat Hamil yang dapat kami tulis, dengan mengikuti Tips ini mudah-mudahan Anda akan cepat untuk memiliki buah hati seperti yang Anda idam-idamkan. Jika anda tetap tidak mendapatkan momongan ada cara cepat hamil dengan membaca Buku Panduan Cara Cepat Hamil. Dan baca juga Cara Jitu Cepat Hamil Anak Laki laki dan Cara Alami Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam. Trimakasih dan semoga berhasil.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.