Al-Quran Kecil Ditangan Bayi Saat Lahir, Subhanallah

Al-Quran Kecil Ditangan Sang Bayi Saat Lahir Dari Rahim IBU nya | Kuasa allah SWT tak akan berhenti untuk di tunjukan pada umat manusia di muka bumi ini. Kabar yang mengagetkan dunia saat 1tahun yang lalu.

Ada seorang bayi di Nigeria lahir sambil membawa Alquran dari rahim ibunya sendiri. Sejatinya, Agama Kristen yang di percaya oleh IBu Bayi Tersebut, tapi pasca melihat mukjizat Allah tersebut, sang ibu dan nenek bayi tersebut langsung mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri-nya masuk Islam.



Berita harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5) kemarin, bayi tersebut lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lalu. Saat keluar dari rahim ibundanya, bayi tersebut membawa sebuah Mushaf kecil di tangannya.

Nama ibu bayi tersebut ialah Kikelomo Ilori. Wanita berumur 32 tahun yang bekerja sebagai seorang ahli kecantikan langsung mengganti namanya menjadi Sherifat saat masuk Islam. Hal itu diikuti nenek bayi tersebut yang mengganti namanya menjadi nama Islam.

Kelahiran bayi tersebut pun menyedot perhatian para ulama di negara benua hitam tersebut. Para ulama di Nigeria berkumpul untuk memberikan nama kepada bayi tersebut. Setelah menyampaikan ceramah singkat, seorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu bila bayinya bukanlah seorang nabi, meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Alquran. Agar menghindari syirik dan kesesatan.  Menurut beliau, kejadian itu merupakan kehendak atas kekuasaan Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan.

Turut hadir pula ulama setempat, Dalam acara pemberian nama bayi itu, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Atas kelahiran sang bayi pun memberi berkah bagi tetangga sekampung. Pedagang tumpah ruah menjual berbagai souvenir terkait bayi tersebut, mulai dari kaos, peralatan shalat (tasbih, peci, mukenah, alquran, sajadah, dll), dan juga foto bayi tersebut.

Tidak heran lagi bila kelahiran bayi tersebut menjadi kontroversi sebagian pihak. Sebagian pihak berkata mustahil, tapi sebagian lainnya menganggap kejadian tersebut adalah kuasa Tuhan, dimana tak ada yang mustahil bagi-Nya.

Bahkan, seorang dokter dipecat gara-gara mengatakan kejadian tersebut adalah hoax alias berita bohong. Padahal banyak saksi, media dan ibunya sendiri menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri.

Terserah anggapan anda apa, pastinya allah SWT tak akan berhenti menunjukan kuasanya di alam semesta ini.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.